Cara dan Syarat Membuat NPWP Bendahara Terbaru 2018


Cara dan Syarat Membuat NPWP Bendahara Terbaru 2018
DodySulpiandy.com - Bagi Anda yang akan membuat atau mendaftar NPWP Bendahara, maka Anda terlebih dahulu harus  mengetahui persyaratan kelengkapan berkas atau dokumen permohonan pendaftaran atau pembuatan NPWP Bendahara.

Pengertian Wajib Pajak yang Harus Anda Ketahui
Berdasarkan Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-02/PJ/2018 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-20/PJ/2013 maka Anda setidaknya Anda harus tahu pengertian dari Wajib Pajak yaitu adalah orang pribadi atau Badan, meliputi pembayar pajak, pemotong pajak, dan pemungut pajak, yang mempunyai hak dan kewajiban perpajakan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan di bidang perpajakan.


Cara dan Syarat Membuat NPWP Bendahara 
Bagi Anda yang ingin membuat NPWP Bendahara, maka Anda hanya perlu datang ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) atau Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) terdekat dari rumah Anda. Apabila Anda belum mengetahui alamat kantor pajak terdekat dari rumah Anda, silahkan Anda lihat alamat Kantor Pajak yang ada di wilayah Anda dalam artikel berikut => Alamat dan Nomor Telepon KPP dan KP2KP di Seluruh Indonesia . 

Setelah Anda mengetahui alamat kantor pajak di wilayah Anda, maka sebelum Anda pergi ke kantor pajak untuk membuat NPWP Bendahara, sebaiknya Anda lengkapi terlebih dahulu persyaratan dokumen pendaftaran NPWP Bendahara Anda. Kelengkapan dokumen tersebut adalah sebagaimana diuraikan dibawah ini.


Persyaratan Dokumen Permohonan Pendaftaran NPWP Bendahara Terbaru 2018
Dokumen yang disyaratkan sebagai kelengkapan permohonan pendaftaran Nomor Pokok Wajib Pajak Bendahara yaitu:

1. Mengisi Formulir Pendaftaran NPWP Bendahara;
         
2. fotokopi dokumen penunjukan sebagai Bendahara;
       
3. fotokopi KTP orang pribadi yang ditunjuk sebagai bendahara.

Sekian. Baca juga artikel dibawah ini :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel