4 Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store 2023

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store - Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa saat ini sudah banyak sekali aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store.

Hal tersebut terjadi karena aplikasi-aplikasi yang telah dilarang oleh Play Store ini telah melanggar peraturan yang telah mereka buat dan sepakati.

Wajar saja kalau sudah banyak aplikasi-aplikasi dewasa yang telah dihentikan peredarannya atau dilarang di Play Store.

Selain karena kesalahan dari aplikasi itu sendiri, sebenarnya ada juga aplikasi yang dilarang peredarannya di Play Store, tanpa kesalahan apapun.

Namun, kabar baiknya aplikasi yang dilarang di Play Store tanpa melakukan kesalahan apapun tersebut kini sudah sudah di izinkan lagi di Play Store.

Jadi, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store sampai saat ini.

Jika anda penasaran aplikasi chat dewasa apa saja yang dilarang peredarannya di Play Store sampai saat ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.


Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store


1. ToTok - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
ToTok - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
ToTok merupakan sebuah aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena telah melanggar peraturan yang telah mereka sepakati.

Pelanggaran tersebut mengenai, soal hak privasi dan juga menjadi alat spionase untuk negara Uni Emirat Arab.

Selain itu, bahkan aplikasi tersebut juga di jadikan alat untuk menyadap berbagai informasi penting dan juga identitas dari para penggunan aplikasi tersebut.

Jadi, kami sarankan anda sebaiknya tidak menggunakan aplikasi pencuri data ini karena bisa saja mereka akan mengambil data pribadi anda.

Walaupun begitu, tetapi aplikasi ToTok masih merupakan salah satu aplikasi chat dewasa yang memiliki banyak peminatnya.

Aplikasi ini sebenarnya masi bisa untuk digunakan dengan mencari atau mendownloadnya melalui Google atau browser lainnya.

Download ToTok APK


2. MeetKing - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
MeetKing - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
MeetKing juga merupakan salah satu aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store sampai saat ini.

Hal tersebut terjadi karena aplikasi MeetKing ini telah melanggar peraturan ketat yang telah di buat oleh Google, yang menyangkut hal-hal yang berbau dewasa.

Sebelum dilarang di Play Store, aplikasi MeetKing ini juga bisa di kaitkan ke Facebook, Instagram dan sebagainya.

Namun, sayangnya untuk saat ini aplikasi tersebut sudah tidak bisa lagi dikaitkan ke akun media sosial dan aplikasi ini bisa anda download melalui aplikasi browser seperti Google dan yang lainnya.

Download MeetKing APK


3. Hot or Not - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
Hot or Not - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
Hot or Not merupakan salah satu aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena sebuah kasus yang lumayan berat.

Sebelum terkena kasus, aplikasi Hot or Not ini sendiri sangat banyak di gunakan oleh orang-orang untuk mencari pasangan atau jodoh.

Namun, karena terkena kasus yang lumayan berat, aplikasi ini terpaksa harus di hapuskan dari Play Store.

Tetapi, aplikasi ini masih bisa ditemukan atau di download melalui aplikasi browser seperti Google, Mozila FireFox dan yang lainnya.

Download Hot or Not APK


4. HOOTT - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
HOOTT - Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
HOOTT merupakan sebuah aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store karena telah melakukan pelanggaran, yaitu menyalahgunakan hak yang di milikinya.

Sebelumnya aplikasi ini di manfaatkan oleh para penggunanya sebagai aplikasi cari jodoh, sayangnya kerana telah melakukan pelanggaran, aplikasi ini terpaksa harus dihapus dari Play Store.

Namun, aplikasi ini masih bisa anda temukan atau mendownloadnya melalui aplikasi browser, seperti Google, Chrome dan yang lainnya.

Download HOOTT APK


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa aplikasi chat dewasa yang telah dilarang beredar atau dihapuskan dari Play store karena melakukan pelanggaran.

Akan tetapi, beberapa aplikasi tersebut masih beredar atau bisa anda temukan melalui aplikasi browser seperti Google, Mozila FireFox, Chrome dan lainnya.

Atau jika anda ingin mendownloadnya bisa melalui link yang telah kami bagikan diatas tanpa harus repot-repot mencari di Google.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel