Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow 2023

Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Follow - Terdapat banyak sekali Cara Melihat Akun Instagram Private atau protect yang bisa coba untuk kepoin Instagram orang lain.

Perlu anda ketahui, bahwa pengguna instagram yang private akunnya tidak akan menampilkan konten seperti feed, story,IGTV yang telah mereka posting.

Dengan begitu, maka anda tidak bisa mencari tahu lebih dalam lagi dari profil akun instagram yang di privasi tersebut.

Apa lagi kalau akun private yang mau kita cari tahu merupakan IG mantan kita, pastinya kita akan gengsi jika follow lagi akun instagram mantan kita.


Pembahasan Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Follow

Bingung karena akun IG manta diprivate? Kalian tidak perlu khawatir, karena kami punya cara untuk melihat akun Instagram yang di private secara mudah.

Hal ini terjadi karena akun IG yang anda ingin lihat telah diatur secara private hingga hanya pengguna yang sudah jadi followernya saja yang bisa melihat semua kegiatanya seperti feed, story dan lainnya.

Tentu hal tersebut sangat menjengkelkan, karena anda harus memfollow akun IG tersebut agar bisa melihat konten yang ada di akun Instagram tersebut dan bagaimana kalau sudah klik followIG tersebut, namun tak juga mendapat respon positif?

Jangan berkecil hati dulu, karena anda masih bisa melihat akun Instagram yang di private tersebut tanpa harus menunggu konfirmasi follow dari si pemilik akun.

Penasaran dengan bagaimana Cara Melihat Foto Instagram yang di Private Tanpa Follow? Untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan yang akan kami sampaikan dibawah ini.


Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow


1. Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Akun Fake/Akun Palsu

Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow Menggunakan Akun Fake/Akun Palsu
Membuat akun fake atau palsu bisa menjadi cara alternatif yang bisa anda lakukan, meskipun ini terlalu berlebihan dan belum tentu juga hasilnya, tetapi daripada mati penasaran tak ada salahnya untuk dicoba.

Untuk membuat akun instagram palsu atau fake ini, anda harus membuatnya dengan berhati-hati dan usahakan agar jangan sampai mencolok.

Anda bisa mengunakan foto profil lalu unggah postingan yang terlihat real, agar akun fake yang anda buat semakin meyakinkan dan terlihat akun asli.

Setelah akun fake selesai dibuat, anda bisa langsung cari nama ig orang tersebut lalu anda klik follow dan tunggu konfirmasinya.

Kami sarankan, jika akun yang anda ingin lihat profilnya adalah wanita, maka anda bisa buat akun dengan foto wanita, hal ini bertujuan agar cepat di Accept saat anda melakukan follow kepadanya.


2. Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow Tanpa Aplikasi
Selain menggunakan cara diatas, terdapat cara yang lebih mudah untuk dapat melihat akun Instagram yang di private yakni dengan menggunakan bantuan pihak ketiga.

Cara ini lebih simpel,mudah dan peluang anda bisa melihat akun instagram orang tersebut akan lebih besar.

Langsung saja, berikut ini beberapa situs online yang bisa anda gunakan untuk cara melihat foto instagram yang di private tanpa follow tanpa aplikasi.


A. Instalooker.com

Situs yang pertama yang bisa anda gunakan untuk melihat akun Instgram di private adalah instalooker.com.

Instalooker.com merupakan salah satu situs web yang sering digunakan oleh para pengguna Instagram untuk mestalking akun IG orang lain yang di privasi.

Anda hanya tinggal memasukan nama pengguna yang akun IGnya di privat tersebut untuk di kroscek terlebih lebih dulu.

Jika nama pengguna tersebut benar, maka anda bisa ikuti instruksi yang diminta satu per satu yang diberikan hingga akhirnya akun yang di private tersebut bisa terbuka.

- Kunjungi Situs Instalooker


B. Instaspy.net

Selain menggunaka situs diatas, anda juga bisa menggunakan situs Instaspy untuk membantu anda dalam melihat akun instagram yang diprivasi secara bebas.

Situs Instaspy.net ini merupakan salah satu aplikasi yang berbasis browser, jadi anda
tidak perlu melakukan download apapun untuk bisa menggunakanya.

Cukup hanya mengikuti langkah-langkah yang diberikan agar anda bisa melihat akun Instagram yang di privat, selain itu situ web ini bia anda ases secara gratis.


C. Private Instagram Viewer

Situs terakhir yang menyediakan jasa membuka akun instagram orang lain yang di privasi yakni Private Instagram Viewer.

Sama halnya seperti situs-situs sebelumnya, situs ini juga bakal membuat anda semakin mudah dalam melihat akun Instagram orang lain yang di privat.

Dengan mengujungi alamat situs ini, lalu anda ikuti instruksi yang diberikan agar akun privat yang anda mau bisa dibuka secara leluasa.

- Kunjungi Situs Private Instagram Viewer



2. Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow Dengan Website Penampil Profil

Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow
Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow Dengan Website Penampil Profil
Terdapat beberapa website yang bisa menampilkan profil instagram yang di private, namun sayangnya website ini rawan di jejali oleh pishing (penipuan dan hacker).

Cara kerjanya dari website ini hanya memasukan username akun instagram target, maka anda bisa melihat foto di profils secara leluasa.

Langsung saja berikut ini beberapa website yang bisa anda gunakan untuk cara melihat foto instagram yang di private tanpa follow secara mudah:



Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara melihat foto di Instagram yang di private tapa follow terlebih dahulu.

Semoga dengan penjelasan yang kami sampaikan diatas dapat melihat foto atau video instagram gebetan atau mantan anda yang di privasi.

Sebelum menggunakan beberapa situs web diatas, kami sarankan agar anda seikit berhati-hati karena rentan terhadap phising.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Melihat Foto Instagram Yang di Private Tanpa Follow. Selamat mencoba dan terimakasih.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel