Himzi Autolike 2023

Himzi Autolike
Himzi Autolike - Sudah pernahkah Anda melihat status FB teman anda itu bisa memperoleh like hingga ratusan atau bahkan hingga ribuan dengan pengikut atau follower yang sedikit?

Jika memang ya, mungkin saja ada teman Anda yang menggunakan auto like status FB atau Facebook.

Akan tetapi. jika pengikut teman Anda itu memang berjumlah sangat banyak, maka ada kemungkinan itu memang merupakan like dari followers akun FB Anda.

Himzi Auto like ini merupakan situs yang berguna buat bisa menambah jumlah like ribuan dengan otomatis di dalam status FB,.

Dan juga bukan hanya sekedar like saja ya namun follower dan juga komentar secara otomatis bertambah.

Untuk lebih jelasnya tentang situs ini, langsung saja simak ulasan tengang Himzi autolike berikut ini.


Himzi Autolike


Himzi Autolike

Himzi Autolike
Ulasan Himzi Autolike
Himzi ini sendiri juga sudah menyediakan berupa versi aplikasi, dan fungsinya itu tidak lain buat bisa mempermudah semua para penggunanya tanpa perlu mencari situsnya itu.

Akan tetapi, yang akan menjadi masalah yaitu apa fungsinya aplikasi jika di dalam situsnya itu saja tidak mengetahui bagaimana cara untuk menjalankannya?

Nah, buat masalah itu disini kami akan mengulas bagaimana cara buat cara bisa menjalankan situs himzi auto like ini buat bisa memperbanyak like di dalam status FB Anda.

Lantas bagaimanakah caranya? Yuk langsung saja Anda simak langkah-langkahnya dibawah ini:
Langkah yang pertama, pastikan jika Anda memakai browser dan akun FB yang telah di posisi login.

Setelah itu buka situs himzi auto like ini melalui link yang berikut ini: DISINI

Apabila sudah berhasil masuk, silahkan untuk Anda pilih opsi Click Here buat mengambil Token atau kode FB Anda.

Sesudah itu akan ada muncul halaman shortner link, silahkan Anda tunggu hingga 5 detik setelah itu klik opsi Lanjutkan atau Continue!

Kemudian isi form dengan menggunakan nomor HP atau alamat email dan kata sandi Facebook Anda (Saran : Pakai akun FB yang memiliki nomor aktif atau alamat email yang masih aktif suapay akun FB jauh lebih aman).

Apabila form telah di isi semuanya sesuai dengan nomor HP dan juga kata sandi FB, maka uuntuk langkah berikutnya klik opsi Generate Access Token.

Tunggu saja hingga proses generate token tersebut selesai, (Akun FB tersebut harus telah login di dalam browser).

Apabila token ini telah didapatkan, berikutnya silahkan untuk Anda klik Copy, lalu masukan token itu ke dalam kolom bawahnya, selanjutnya klik opsi Login Himzi Auto Like.‎


Jangan sampai lupa buat menyimpan token yang telah anda peroleh tersebut di dalam notepad, supaya pada saat anda mau memakai himzi auto like ini tidak usah untuk membuat token kembali.

Berikutnya silahkan untuk Anda tulis kode captcha yang sesuai dengan yang sudah diberikan oleh Himzi autolike yang terdapat pada kolom Input Code Here.

Dan nantinya anda akan langsung dibawa ke dalam halaman shortner link, silahkan untuk tunggu selama 5 detik dan klik opsi Lanjutkan.

Sampai disini Anda telah berhasil masuk ke dalam Dashboard situs Himzi auto like, untuk langkah yang selanjutnya itu klik opsi Himzi Liker.

Dan pilih salah satu opsi, Status Liker (buat menambah like di dalam status), Photo Liker (buat bisa menambah like di dalam foto), dan juga Video Liker (buat bisa menambah like di dalam video) Jika anda memilih opsi Status Liker.

Dan nantinya anda akan di bawa ke dalam halaman Shortner link ini lagi, lalu tunggu 5 detik setelah itu klik lanjutkan atau Continue.

Apabila sudah masuk ke dalam menu buat menambah like, maka silahkan untuk Anda atur atau lakukan setting limit like atau dengan banyaknya jumlah like yang mau Anda tambahkan di dalam satu status.

Akan ada 6 pilihan yakni: 50 Like, 30 Like, 340 Like, 500 Like, 150 Like, dan juga 1.000 Like dan silahkan untuk pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menambah jumlah like dengan menggunakan like emoticon yang reaksi, dengan cara memilih opsi bonus react,kemudian pilih saja opsi Reaction apa yang mau ditambahkan, Wow, Love, HAHA, ANGRY dan SAD.

Apabila semuanya itu dirasa telah di atur sesuai dengan keinginan, maka untuk langkah yang selanjutnya anda cari, lalu pilih status yang manakah yang mau ditambah likenya.

Apabila telah dipilih, silahkan tunggu prosesnya tersebut selesai dan apabila sudah selesai, silahkan untuk mealukan cek status yang terdapat di FB Anda. (Secara otomatis status FB yang di pilih itu akan bertambah likenya sesuai dengan settingan).

Buat menambah like itu kembali, maka Anda dapat menunggu selama waktu 30 detik dan tinggal mempastekan saja kode token yang sudah diperoleh sebelumnya itu di dalam halaman utama himzi like.

Jangan anda takut, situs yang ini bukan merupakan situs Phising, sebab situs ini telah terpercaya.

Baca Juga : Auto Like FB


Akhir Kata

Salah satu tujuan anda dan pengguna yang lainnya itu memposting status di dalam akun FB atau Facebook yaitu untuk bisa memperoleh banyak sekali tanggapan dari orang lain.

Dan salah satu cara buat bisa memperbanyak jumlah suka postingan FB milikmu yaitu dengan memakai sitsus HimziAutolike.

Akan tetap sayang sekali buat tahun 2022 ini mungkin tidak banyak pengguna yang mengetahui situs Himzi auto like Facebook,

Padahal buat tahun 2017 yang lalu masih ramai dan begitu banyak sekali orang yang memakai Himzi Auto Like buat bisa menambah jumlah tanggapan sebanyak 15000 sampai 50000 like.

Itulah dia keseluruhan isi pembahasan kamim kali ini mengenai Himzi Autolike. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.
Dody S. Praktisi teknologi, editor dan jurnalis di 1001Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel