Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator 2023

Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator
Cara hack Facebook dengan terminal emulator
tentu cukup mudah, cara ini merupakan cara jitu dan pastinya anda akan sukses mendapatkan password akun Facebook orang lain.

Media sosial menjadi salah satu favorit para generasi milenial dalam kehidupan bersosialisasi pada saat ini, salah satunya yaitu Facebook karena aplikasi ini menjadi media sosial terpaporit.

Facebook ini merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diminati oleh para penggunannya, tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga sangat diminati di luar negeri.

Namun taukah anda bahwa terdapat sebuah cara yang bisa digunakan untuk membobol akun Facebook orang lain yakni menggunakan terminal emulator, cara ini banyak dilakukan oleh para hacker.

Kasus yang seringkali terjadi mengungkap fakta bahwa, banyak pengguna akun Facebook yang tidak dapat diakses, dimana para pengguna media sosial ini tidak dapat masuk ke akunnya.

Bisa jadi, kata sandi yang digunakan oleh para pengguna tersebut telah dirubah oleh para peretas, oleh sebab itu anda perlu berhati-hati dengan membuat kata sandi yang sulit ditebak oleh orang lain.

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang beberapa cara hack Facebook dengan terminal emulator dan simak ulasan sebagai berikut.


Tips dan Pengertian Terminal Emulator

Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator
Tips dan Pengertian Terminal Emulator
Terminal emulator adalah aplikasi berdasar Android yang berfungsi untuk menjalankan perintah seperti terminal linux yang terdapat pada perangkat ponsel pintar Android untuk disampaikan ke host lokal atau perangkat jarak jauh.

Hal ini dikarenakan bahwa pada dasarnya operating system Android yang digunakan merupakan berbasis linux, yang bigunakan dalam dua cara utama yakni pertama sebagai cara menerima output dari aplikasi tingkat tinggi.

Dua untuk menerima output dari aplikasi real time melalui koneksi serial dan anda bisa mengenali tipe koneksi dari informasi yang disediakan untuk membuat koneksi.

Seseorang yang melakukan pembajakan atau peretasan terhadap suatu akun media sosial atau lainnya bisa disebut dengan hacker, dalam melancarkan aksinya para hacker bisa memiliki lebih dari satu cara dan metode untuk mengambil alih kendali atas akun orang lain.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi pertemanan ini mengaku terkena hack atau pembajakan karena alasan yang tidak jelas, namun bagaimana cara hack Facebook menggunakan terminal emulator?

Untuk itu, dalam mengantisipasi kemungkinan besar akun media sosial anda terkena pembajakan, maka ada baiknya anda mengetahui bagaimana cara membajak akun media sosial tersebut.

Bukan untuk digunakan turut melakukan aksi pembajakan tersebut, akan tetapi dengan mengetahui hal ini anda tidak khawatir jika akun Facebook tengah dibajak oleh orang lain.

Sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu anda siapkan sebelum melakukan proses meretas, bagi anda yang ingin meretas melalui laptop pastikan terdapat emulator di laptop terlebih dahulu, salah satu yang bisa digunakan adalah nox.

Namun, jika anda memilih menggunakan ponsel pintar maka dapat memakai smartphone dengan sistem operasi lollipop atau diatasnya, kemudian unduh apk termux dan juga harus mengunduh scrip lalu mengekstrak file zip tersebut.

Nah ikuti langkah-langkah cara hack Facebook dengan terminal emulator yang bisa dipelajari di bawah ini.


Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator

Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator
Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator
Keamanan akun Facebook yang menyangkut privasi para pengguna merupakan satu hal yang sangat penting, harus diutamakan ketika seseorang memilih untuk membuat akun media sosial.

Hingga saat ini sudah banyak sekali kasus kejahatan dengan modus meretas atau membajak akun Facebook maka perlu anda simak langkah-langkah cara hack Facebook dengan terminal emulator yaitu sebagai berikut:
  • Pertama download terlebih dahulu aplikasi Termux pada HP Android melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux untuk Android).
  • Buka aplikasi Termux yang telah diunduh tadi dan memasukkan kode di bawah ini.
    • $ Apt update lalu tekan enter
    • $ Apt upgrade lalu tekan enter
    • $ Apt install python2 lalu tekan enter
    • $ Pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests lalu tekan enter
    • $ Apt install openssl curl lalu tekan enter
    • $ Pkg install libcurl lalu tekan enter
    • $ Ln -s/sdcard lalu tekan enter
    • $ cd sdcard lalu tekan enter
    • $ Python2 fb.py lalu tekan enterJika sudah, anda dapat membuka terminal emulator ini pada HP Android anda.
  • Kemudian, ketikan su lalu Enter.
  • Ketikkan Sh system/bin/python.sh /sdcard/fb.py dan lalu tekan Enter kembali.
  • Jika sudah, anda bisa login ke alamat Facebook pribadi.
  • Kemudian salin ID user atau alamat calon korban peretasan tersebut.
  • Jika sudah masuk ke situs Https://findmybid.com dan salin ID target peretasan anda.
  • Lalu copy ID pada link tersebut.
  • Jangan lupa salin atau tempelkan ke apk termux tadi.
  • Kemudian ketik /sdcard/pw.txt, dan terakhir klik Enter.
  • Selesai.


Fungsi Canggih Terminal Emulator

Cara Hack Facebook dengan Terminal Emulator
Fungsi Canggih Terminal Emulator
Sebelum menerapkan cara hack Facebook dengan terminal emulator ini, ternyata aplikasi satu ini memiliki beberapa fungsi yang sangat keren dan beragam lho.

Mau tahu apa aja yang bisa dilakukan oleh aplikasi Terminal Emulator ini? Yuk, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Mempercepat Koneksi Internet

Ada banyak sekali aplikasi Android yang mengklaim bahwa aplikasi mereka dapat membuat koneksi internet di smartphone menjadi lebih cepat, ternyata aplikasi Terminal Emulator ini juga bisa melakukan hal serupa.

Selain untuk mempercepat koneksi internet pada smartphone, aplikasi ini juga diklaim mampu membuat koneksi internet menjadi lebih stabil dengan satu klik saja.

Mengecek Status Root Smartphone Android

Sebagian pengguna Android lebih senang jika smartphone mereka dalam keadaan sudah diroot, sebab penggunanya akan lebih bebas untuk memodifikasi tampilan maupun pengaturan dalam smartphone.

Aplikasi ini bisa membantu anda memberikan info root, dimana Terminal Emulator bisa mengecek apakah smartphone anda masih dalam keadaan asli bawaan dari pabrik atau sudah di kustom.

Meng-Eject Flashdisk dari Smartphone Android

Sebagian smartphone zaman sekarang sudah memiliki fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk menghubungkan flashdisk ke smartphone Android mereka, atau lebih dikenal dengan nama USB OTG.

Aplikasi Terminal Emulator ini juga dapat menjalankan kode perintah untuk memutus koneksi flashdisk dari smartphone anda, atau biasa dikenal dengan istilah 'Eject' di komputer.

Mengetahui Status Swap RAM

Swap RAM adalah suatu tindakan dimana pengguna smartphone menginginkan kartu SD Card yang digunakan dijadikan sebagai RAM, hal ini biasanya didasari oleh beberapa aplikasi yang secara otomatis berjalan ketika sudah ditutup.

Dan salah satu fungsi dari aplikasi Terminal Emulator ini yaitu bisa mendeteksi apakah proses Swap RAM di smartphone anda berhasil atau tidak.

Melakukan Screen Record Pada Smartphone

Fungsi lain yang tidak kalah berguna dari aplikasi lain yaitu dimana berfungsi untuk merekam aktivitas layar di smartphone Android, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk merekam layar tanpa harus menginstall aplikasi khusus perekam layar.


Akhir Kata

Itu tadi penjelasan cara hack Facebook dengan Terminal emulator 2022 yang bisa anda coba untuk melakukan aksi hack ataupun hanya untuk dijadikan pembelajaran saja.

Karena hal ini sangat penting untuk di tahu, bukan untuk turut beraksi menjalankan hack akan tetapi guna untuk berhati-hati agar akun anda tidak terdaftar dari salah satu korban peretasan tersebut.

Jangan lupa bagikan infromasi artikel ini ke akun sosial media dan ke teman atau kerabat dekat anda yang belum tahu untuk menambah wawasan mereka dalam fungsi aplikasi Terminal emulator ini.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack akun Facebook menggunakan Terminal emulator. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Jurnalis Teknologi di 1001Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel